Bagi siswa/siswi yang dinyatakan lolos seleksi PPDB 2021 Tahap 2 agar melakukan Daftar Ulang dengan ketentuan teknis:
A. Jadwal penyerahan/pengiriman dokumen di satpam (diantar sendiri atau melalui jasa kurir):
Hari : Sabtu
Tanggal :10 Juli 2021
Waktu : Pukul 09.00 s.d 15.00 WIB
B. Dokumen yang harus dipersiapkan:
C. Seluruh dokumen dimasukan kedalam map plastik/snelhecter dengan ketentuan:
D. Pemeriksaan kelengkapan dokumen dilakukan hari Senin dan Selasa, tanggal 12-13 juli 2021. Kekurangan dokumen bisa dilengkapi pada hari Rabu, tanggal 14 Juli 2021.
Note : CPD baru tahap 2 yang lolos seleksi hanya menyerahkan berkas daftar ulang di pos satpam, kekurangan dokumen akan diinformasikan langsung ke CPD. Jangan lupa nomor HP yang aktif calon siswa ditulis pada formulir untuk informasi.
Tetap jalankan protokol kesehatan ketat pada saat penyerahan berkas. Semoga sehat selalu.